Sukses

VIDEO: Finalis Little Miss Indonesia Dapat Kejutan Ultah

Super 7 dan pesulap Pak Tarno meramaikan panggung Little Miss Indonesia. Salah satu finalis Little Miss Indonesia, Issey Brisela Putri, bahkan mendapat kejutan ulang tahun dari sejumlah personel Super Seven.

Ada yang spesial di Little Miss Indonesia yang ditayangkan di layar SCTV, Ahad (5/6/2013) kemarin. Final ajang pencarian bocah perempuan berbakat tersebut dimeriahkan dengan kehadiran boyband cilik Super 7 dan pesulap Pak Tarno.

Di sela-sela penampilan mereka, Issey Brisela Putri, salah satu finalis Little Miss Indonesia, mendapatkan kejutan ulang tahun dari sejumlah personel Super Seven. Di atas panggung Little Miss Indonesia, para personel Super 7 yang terdiri dari Bagas, Jose, Bryant, Raza, Ajil, BD dan Karel itu kemudian membawakan kue ulang tahun kepada Issey.

Lantunan lagu Happy Birthday pun sejenak mendominasi panggung ajang pencarian bocah perempuan berbakat tersebut. Setelah kejutan ulang tahun tersebut, acara berlanjut dengan penampilan beberapa finalis Little Miss Indonesia seperti Issey.

Para bintang tamu pun mau kalah unjuk penampilan. Jika Super 7 memukau dengan membawakan dua lagu andalannya, maka pesulap pak Tarno sukses mengundang gelak tawa para penonton. Tak mengherankan, soalnya pak Tarno menyuguhkan permainan sulap nan unik dan memukau.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini