Sukses

VIDEO: Tiga Semprul Mengejar Surga Tayang Ramadan

Gading Marten, Narji `Cagur`, dan Andhika Pratama kembali berakting di layar kaca. Kali ini tiga presenter acara musik inBox yang kerap tampil kompak dan kocak tersebut akan bermain dalam Tiga Semprul Mengejar Surga yang rencananya akan menghiasi layar kaca SCTV pada bulan Ramadan mendatang.

Kekompakan Gading Marten, Narji `Cagur`, dan Andhika Pratama membawakan acara musik inBox memang tak diragukan lagi. Tingkah polah mereka yang kerap dibumbui canda segar itu membuat para penonton maupun pemirsa tak bosan.

Mereka pun kerap disebut Tiga Semprul atau Trio Semprul. Tak hanya sebagai presenter atau host, ketiganya pun sukses mengocok perut dalam sejumlah film televisi atau FTV.

Kini mereka bermain dalam sinetron komedi religi berjudul Tiga Semprul Mengejar Surga. Rencananya Tiga Semprul Mengejar Surga ini akan menghiasi layar kaca SCTV pada bulan Ramadan mendatang.

Dan, di tengah kesibukan mereka yang padat, Trio Semprul pun memulai syuting perdana pada Jumat (3/5/2013) pekan silam.

"Namanya juga Tiga Semprul Mengejar Surga, semuanya pasti berawal dari kita semuanya nggak benar. Makanya, dituntun melalui pengalaman dari episode per episode," tutur Andhika kepada tim Halo Selebriti yang ditayangkan di SCTV, Senin (6/5/2013).(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini