Sukses

G-Dragon Ekspansi Negeri Tirai Bambu dengan Karyanya

G-Dragon mengekpansi Negeri Tirai Bambu dengan karyanya. Pentolan Big Bang itu sukses menggelar konser solonya di Cina.

G-Dragon mengekpansi Negeri Tirai Bambu dengan karyanya. Pentolan Big Bang itu sukses menggelar konser solonya di Cina dan membuat penggemarnya lumer melihat aksi idola asal Korea Selatan itu.

GD memberikan penampilan total di hadapan 20 ribu penggemarnya di Mastercard Arena, Beijing, Cina. Selain lagu, fans juga terkesima dengan gaya GD pun selalu keren seperti biasanya. Bahkan, GD juga memberikan kejutan untuk fans. Ia memanggil Seungri, salah seorang personel Big Bang, untuk naik ke atas panggung, Enewsworld, Senin (6/5/2013).

Seungri menjadi tamu istimewa dalam konser G-Dragon 2013 World Tour: One of a Kind. Rekan GD di Big Bang itu juga ikut membawakan lagu Bad Boy. Seperti mendapatkan durian runtuh, penggemar berteriak histeris aat GD dan Seungri berduet. Penampilan dua idola hallyu ini memang patut diacungi jempol.

Setelah menyapa Cina, GD juga akan melanjutkan perjalanannya ke negara lain. Bahkan, GD juga akan menggelar konser solonya ini di Indonesia dalam waktu dekat.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini