Sukses

Sebelum Wamil, Yesung `Super Junior` Ucapkan Sampai Jumpa Lagi!

Sebelum masuk wajib militer, Yesung `Super Junior` mengucapkan sampai jumpa lagi kepada penggemarnya.

Meski dirasa berat, panggilan negara harus didahulukan. Begitulah kira-kira menurut Yesung. Untuk itu, salah seorang perseonel Super Junior` mengucapkan sampai jumpa lagi kepada penggemarnya. Ia akan mengikuti pelatihan sebagai tentara mulai hari ini, Senin (6/5/2013).

Yesung sempat menuliskan ucapan perpisahannya kepada ELF -- sebutan penggemar Super Junior melalui akun Twitter. Yesung mengakui dirinya akan sangat merindukan saat-saat tampil di panggung bersama rekan-rekannya di Super Junior. 

“I will miss it all. Stages, songs… I look forward the day we meet again, ELF. No worries, love you all!”

(Saya akan snagat merindukan semua ini, panggung, lagu... Saya akan menanti hari dimana kita semua bisa berjumpa kembali, ELF. Jangan khawatir, Saya mencintai kalian semua!".

Yesung akan mulai camp militer Jeonbook Jeonju sebagai cadangan 35, di daerah Jeonju, Korea Selatan. Lokasi pelatihan Yesung ini cukup jauh dari Seoul, Korea Selatan. Meski sedih dan dengan berat hati, perseonel Super Junior lainnya tak bisa mengantarkan Yesung.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.