Sukses

Bertahan di Live Show, Luise Ditimpa Banyak Pujian

Luise Najib membuat keempat coach The Voice Indonesia terpukau saat ia tampil membawakan lagu milik David Guetta di babak Live Show. Luise tetap bertahan di The Voice.

Luise Najib membuat keempat coach: Armand Maulana, Sherina Munaf, Glenn Fredly, dan Giring Ganesha dan para penonton di studio 5 Indosiar terpukau lewat penampilannya di babak Live Show The Voice Indonesia, Ahad (5/5/2013). Berkat penampilannya itu Luise mampu bertahan di The Voice Indonesia.

Pada malam itu, wanita berusia 23 tahun ini mampu menyuguhkan lagu Titanium-nya David Guetta dengan gayanya sendiri. Pujian pun datang dari coach Sherina dan Glenn.

Sherina menilai penampilan Luise sangat luar biasa. Luise, lanjutnya, tampil begitu yakin dan penuh wibawa. "Aku merinding banget dengar suara dia yang keren banget," komentar Sherina.

Nada serupa pun terlontar dari coach Glenn Fredly. Menurutnya, penampilannya malam itu sungguh lengkap. "Ia memiliki wajah yang cantik, suara yang bagus dan penuh kharisma," komentar Glenn.

Leona, salah satu kontestan The Voice Indonesia pun ikut memujinya. Bagi Leona penampilan Leona malam itu sampai membuat dirinya tidak dapat berkata apa-apa. "Aku samapai tercengang melihat penampilannya yang luar biasa itu," ungkap Leona.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini