Sukses

Berhasil Menguasai Panggung, Eik Montecarlo Tetap Gagal

Tampil sebagai peserta pembuka pada Babak Live Show edisi ke-2, sebenarnya Eik Montecarlo sudah tampil maksimal. Namun, ia tetap tak dapat melangkah ke babak selanjutnya.

Tampil sebagai peserta pembuka pada Babak Live Show edisi ke-2, sebenarnya Eik Montecarlo sudah tampil maksimal. Membawakan lagu berjudul `Zakia` karya Ian Antono, Eik menyanyikan lagu tersebut dengan kemasan berbeda.

"Tidak mudah untuk membawakan lagu legendaris, lagu ini sangat sulit di nada tinggi," jelas Eik kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (6/5/2013). Bersama 10 penari wanita, Eik berhasil menguasai panggung dan membuat keempat coach memujinya.

Walaupun berhasil mengemas ulang lagu Zaskia, namun tetap tak membuat Eik bertahan di babak Live Show. Kalah oleh Saptoto Nugroho melalui poling pesan singkat, Eik juga tidak dipilih coach Glenn untuk membawanya ke babak selanjutnya.

"Saya sudah memberikan yang terbaik. Dan saya sudah mencoba, namun tetap yang menilai adalah penonton," ungkap peserta asal Bandung tersebut.

Glenn lebih memilih Monika Yulianti, rekan setim Eik, untuk tetap berada di babak Live Show. Monika dinilai Glenn mampu menunjukan performa yang lebih baik di atas panggung. Selain itu, Glenn menilai Monika lebih menunjukan kemajuan semenjak latihan hingga tampil di babak Live Show.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.