Sukses

Mel C Eks Spice Girl Akan Duet dengan Juara X Factor?

Mel C yang mantan anggota Spice Girl dirumorkan akan berduet dengan salah satu pemenang X Factor, Matt Cradle. Bagaimanakah isu tersebut bisa mencuat?

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Mel C yang merupakan mantan personel girlband senior Amerika Serikat, Spice Girl akan berduet dengan salah satu juara kontes X Factor, Matt Cardle.

Dilansir dari Entertainment Wise (5/5), Mel C dirumorkan berduet dengan Matt setelah salah satu reporter bernama Dean Piper sedikit memberi bocoran dan selentingan ketika tampil di sebuah radio.

Reporter sekaligus penulis selebriti tersebut mengungkapkan bahwa Mel C selaku mantan personel Spice Girl dan Matt Cardle sebagai pemenang X Factor musim ketujuh tersebut akan berkolaborasi dalam sebuah single di masa depan.

Namun begitu, dalam akun Twitternya, ia menarik kembali komentarnya tersebut. "Kemungkinan menempatkan kucing di antara burung merpati dengan Matt dan mel pagi ini," ketiknya, setelah kejanggalan pada siaran radionya.

Ia pun menambahkan, "Saya harap mereka akan benar-benar masuk ke studio dan semoga bisa berjalan." Tanpa terbuai dengan ilham tersebut, Mel C pun mengetik di akun Twitternya, "Kerja bagus, saya lebih baik menjaga rahasia!" Hal tersebut dianggap banyak orang sebagai konfirmasi yang sangat diharapkan dari Mel C.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.