Sukses

Lita Kuning, Charlie Setia Band Harus Lihat Video Ini!

Usaha apa saja bisa dilakukan untuk bisa bertemu sang idola. Itu juga yang kini tengah dilakukan Lita Kuning demi untuk bertemu sang pujaan, Charlie Setia Band.

Usaha apa saja bisa dilakukan untuk bisa bertemu sang idola. Itu juga yang kini tengah dilakukan Lita Kuning demi untuk bertemu sang pujaan, Charlie Setia Band.

Lita Kuning merupakan model dan penyanyi yang sangat mengagumi karya-karya Charlie, mantan vokalis ST12. Demi bertemu idolanya tersebut, Lita bahkan rela membuat video dengan harapan Charlie bisa melihat dan bersedia bertemu dengannya.

Dalam video yang sudah diunggah ke Youtube dan berdurasi sekitar empat menit itu, Lita mencoba menarik perhatian dengan menampakkan diri di beberapa sudut public area.

Mengenakan gaun kuning panjang dan bertopeng, Lita berjalan dan berlarian di beberapa sudut kota Jakarta. Saat Lita berjalan di pinggir jalan yang padat kendaraan bermotor misalnya, Lita menjadi pusat perhatian para pengendara.

Lita berjalan, berlari, menoleh ke kanan dan kiri, seolah tengah mencari seseorang yang hilang. Dengan gaun kuning, sepatu bots, dan topeng yang dikenakannya, Lita seakan tengah mencari seseorang yang teramat istimewa baginya.

Video itu sendiri diunggah ke Youtube sejak 20 April 2013. Meski baru dua minggu diunggah, namun video tersebut berhasil ditonton hingga 97 ribu kali.

Komentar untuk video tersebut juga cukup positif. Kebanyakan memuji keberanian Lita yang rela melakukan aksi nekad demi untuk bertemu Charlie.

"Hari Gni Trnyata Msih Ada Cewe Yg Gx Muna Kya Gni.. Go A Head Lita," komentar pemilik akun N-G Nusantara

"Keren nih video nya. Beneran candid ya? wew.. you are grea!,"
komentar dari pemilik aku Satrio Subroto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini