Sukses

Lou Gramm Bantah Foreigner Bakal Reuni

Mantan vokalis Foreigner, Lou Gramm, menepis rumor yang menyebutkan dirinya bakal bergabung kembali dengan band rock tersebut dan menggelar konser reuni.

Berembus kabar band rock Foreigner bakal menggelar konser reuni dengan mantan vokalisnya, Lou Gramm. Namun, Gramm menepis rumor yang menyebutkan dirinya bakal bergabung kembali dengan band rock tersebut dan menggelar konser reuni.

Seperti dilansir Contact Music, Senin (6/5/2013), Lou Gramm dikabarkan mengesampingkan perseteruan selama satu dekade dengan gitaris Mick Jones menjelang masuknya band Foreigner dalam Songwriters Hall of Fame pada 13 Juni mendatang. Ini sekaligus mengisyaratkan kemungkinan konser reuni band pemilik hit I Want to Know What Love Is.

Lou Gramm yang kini berusia 63 tahun hengkang dari Foreigner pada 2003. Ini menyusul retaknya hubungan antara dirinya dan Jones. Sejak itu keduanya bersitegang. Namun dalam sebuah wawancara dengan majalah Classic Rock, Gramm menyatakan akan membuka diri untuk reuni. Terutama bila mereka bisa menghidupkan kembali persahabatan.

Hanya saja, Gramm kemudian merilis sebuah pernyataan. "Meskipun Lou Gramm dan Mick Jones akan menghadiri Songwriters Hall of Fame, tidak ada rencana untuk menggelar tur reuni.

"Meskipun laporan media baru-baru ini menyebutkan bahwa reuni sedang direncanakan. Pada saat ini tidak ada dialog tentang tanggal apa pun, meskipun keduanya terus tur (terpisah)," imbuh Gramm.

Foreigner adalah grup musik rock Britania Raya-Amerika Serikat yang awalnya didirikan pada 1976 oleh pemusik veteran Inggris Mick Jones bersama mantan anggota King Crimson, Ian McDonald, serta vokalis Amerika Serikat Lou Gramm. Album pertama Foreigner dirilis pada 1977.

Sedikitnya Foreigner telah merilis delapan album studio dan 12 album kompilasi. Dan beberapa hit abadinya di antaranya I Want to Know What Love Is, Waiting For A Girl Like You, dan Cold as Ice.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini