Sukses

Beli Rumah Mewah, Rod Stewart Belum Puas

Rod Stewart dan sang istri, Penny Lancaster telah menghabiskan uang sebanyak $ 7 juta atau sekitar Rp 68.138.000.000 untuk membeli rumah mewah.

Belum lama ini, dikabarkan Rod Stewart dan sang istri, Penny Lancaster telah menghabiskan uang sebanyak $ 7 juta atau sekitar Rp 68.138.000.000 untuk membeli rumah mewah di tepi Epping Forest, Inggris.

Rumah mewah itu dilengkapi dengan ruang biliar, 10 kamar tidur, lima kamar mandi, dan ruang bawah tanah gudang anggur. Bukan hanya itu, rumah tersebut juga ada menara jam dari abad ke 18, kebun mawar, lapangan tenis. Hebatnya lagi, juga ada tempat mendarat helikopter. Wow.

Seperti dilansir contactmusic, Selasa (7/5/2013), penyanyi lawas ini masih ingin merenovasi rumah mewahnya sebelum benar-benar ditempati dirinya, karena masih ada beberapa bagian yang masih dikeluhkannya.

Ini bukan rumah mewah pertama yang dimiliki pelantun lagu Forever Young ini. Sebelumnya ia memiliki rumah di kawasan Beverly Hills dan Palm Beach, Florida.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.