Sukses

Ayu Ting Ting: Raffi Ahmad Lebih Fresh

Setelah Raffi Ahmad diberi tangguhan penahanan dari Badan Narkotika Nasional (BNN), Sabtu (27/4/2013) lalu, baru hari ini, Selasa (7/5/2013) Ayu Ting Ting bertemu dengan mantan kekasih Yuni Shara itu.

Setelah Raffi Ahmad diberi tangguhan penahanan dari Badan Narkotika Nasional (BNN), Sabtu (27/4/2013) lalu, baru hari ini, Selasa (7/5/2013) Ayu Ting Ting bertemu dengan mantan kekasih Yuni Shara itu. Menurutnya, Raffi sekarang justru lebih segar dibanding sebelumnya.

"Hari pertama lihat fresh, segar. Pokoknya lebih segar," ucap Ayu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Padahal Ayu sempat berpikir selepasnya Raffi dari rehabilitasi akan menjadi pendiam. Ternyata dugaan Ayu salah.

Raffi tidak berubah, masih suka bercanda dan ngeledek teman-teman seprofesinya. "sama aja, orangnya masih suka ngeledek. Saya pikir pendiam, ternyata nggak," katanya.

Ketika ada kesempatan untuk mengobrol di satu acara, hanya satu pertanyaan yang meluncur dari mulut pelantun lagu Alamat Palsu tersebut. "Saya cuma tanya kabar aja. Katanya semua lancar," tandasnya.(Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini