Sukses

Sidang Cerai Lydia Kandou-Jamal Mirdad Akan Diputus Verstek?

Sidang perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (7/5/2013). Namun keduanya masih belum tampak.

Sidang perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (7/5/2013). Tapi sampai berita ini diturunkan, baik Lydia maupun Jamal belum terlihat di pengadilan.

Eleonora, pengacara Lydia yang ditemui di sana pun tak bisa memastikan kliennya dan Jamal hadir di sidang ketiga ini. Pastinya, saat ini Lydia sedang ada kegiatan di luar. "Saya tidak bisa menjamin, tapi kami berharap mereka berdua hadir," katanya di PN Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, sejak sidang perdana digelar 18 April lalu, Jamal tak pernah hadir. Berbeda dengan Lydia yang selalu hadir meskipun terlambat.

Bila pada sidang kali ini tergugat Jamal tak hadir, kemungkinan besar majelis hakim akan memutus secara verstek (putusan tanpa kehadiran tergugat). Tapi, Eleonora belum bisa memastikan hal itu. "Saya belum tahu," tambahnya.

Selama sidang berlangsung, ketidakhadiran Jamal tak pernah disertakan konfirmasi meskipun pengadilan selalu melayangkan surat panggilan.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini