Sukses

VIDEO: Andrea Dian Siap Melepas Masa Lajang

Setelah putus dari Sammy Simorangkir, pesinetron Andrea Dian menjalin hubungan asmara dengan Ganindra Bimo. Sepasang kekasih ini bahkan mantap melangkah ke jenjang lebih serius. Pada 11 Mei mendatang, keduanya akan mengikat tali suci pernikahan di sebuah gereja di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Setelah putus dari Sammy Simorangkir, pesinetron Andrea Dian menjalin hubungan asmara dengan presenter Ganindra Bimo. Sepasang kekasih ini bahkan mantap melangkah ke jenjang lebih serius. Pada 11 Mei mendatang, pasangan artis ini akan mengikat tali suci pernikahan di sebuah gereja di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Andrea Dian menuturkan bahwa pernikahannya tidak mengambil tema secara khusus. "Tidak ada tema, cuma [nuansa] pastel-pastel saja," ucap pemilik nama lengkap Andrea Dian Indria Sari kepada tim Waswas saat belum lama ini mendampingi sang kekasih melakukan fitting atau menjajal busana pengantin.

Cewek cantik berusia 28 tahun itu pun memuji pilihan busana Ganindra Bimo. Sanjung puji ini seakan menggambarkan besarnya cinta dan mantapnya hati mereka untuk membangun lembaran baru bersama.

Bahkan Bimo secara khusus menyulam nama mereka di belahan dalam jas yang akan dikenakan saat pernikahan. Tak hanya nama, lokasi dan tanggal pernikahan juga disulam di belahan dalam busana pengantin. Duh, romantisnya!(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.