VIDEO: Sepeninggal Uje, Kondisi Pipik Mulai Menurun

on May 07, 2013 at 14:40 WIB

Kelelahan mulai menerpa Pipik Dian Irawati sepeninggal sang suami Ustad Jefri al Buchori atau Uje yang dipanggil Sang Khalik pada 26 April silam. Menurunnya kondisi Pipik memang bisa dimaklumi.

Betapa tidak, semenjak hari pertama sang suami wafat, wanita kelahiran 26 November 1977 itu seakan tanpa lelah menemui para pelayat yang terus berdatangan ke rumahnya. Ia juga tak pernah melewatkan acara pembacaan tahlil untuk almarhum suami tercintanya. Tangan Pipik pun hampir tak pernah lepas dari tasbih.

Suasana hati dan batin Pipik inilah yang diperkirakan menjalar pada kondisi tubuhnya yang mulai menurun, bahkan terlihat akan jatuh sakit. "Iya ini nggak enak badan banget, mau tidur. Keringat dingin ini," ucap Pipik yang permisi untuk ke kamarnya saat acara pembacaan doa bagi almarhum suaminya di kediamannya, kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Banten.

Ketiadaan sosok orang yang dicintainya memang membuat Pipik sempat tak berdaya. Bahkan kamera tim Waswas belum lama ini sempat menangkap tatapan kosong dari mata Pipik. Kendati demikian, Pipik berusaha tegar dan bangkit. Sebab, kehidupan terus berjalan dan harus dilalui.

Kondisi Pipik yang sempat menurun ini dibenarkan ibu mertuanya, Hajah Tatu Mulyana atau akrab disapa Umi Tatu. "Alhamdulillah sudah agak baik...Kondisi badannya juga sudah agak sehat," ungkap Umi Tatu kepada tim Waswas yang ditayangkan di SCTV, Selasa (7/5/2013).

Adapun hingga hari kesebelas, makam Ustad Jefri di pekuburan Karet Bivak, Tanahabang, Jakarta Pusat, terus didatangi para pelayat. Para sahabat Uje pun masih mengalir untuk berziarah, di antaranya Iwel Sastra.(Ans)

 

Credit Ans

Suka artikel ini?

0 Comments