Sukses

VIDEO: SPG Rokok Itu Kembali Datang ke Makam Uje

Dari hari ke hari para peziarah terus berdatangan ke makam Ustad Jefri al Buchori atau Uje di pekuburan Karet Bivak, Jakarta Pusat. Satu di antaranya adalah Agnes, SPG rokok yang bertemu dengan sang Ustad Gaul, beberapa jam sebelum mengembuskan napas terakhir.

Tenda itu masih berdiri kokoh di atas pusara Ustad Jefri al Buchori atau Uje. Dari hari ke hari para peziarah terus berdatangan ke makam Uje di pekuburan Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Satu di antaranya adalah Agnes, SPG (tenaga pemasaran) rokok yang bertemu dengan Uje, beberapa jam sebelum sang ustad gaul itu mengembuskan napas terakhir. Ia pun datang bersama rekannya, Yeyen, yang juga sempat bertemu dengan Uje pada malam menjelang wafatnya Uje.

Seperti dalam kunjungan pertama, Agnes dan Yeyen pun tak kuasa menahan isak tangis. Keharuan dan duka masih membayang di paras cantik kedua SPG tersebut. Mereka tak pernah menyangka malam itu adalah pertemuan pertama sekaligus terakhir dengan Ustad Jefri. "Saya mengingat Uje...Baik, baik," ucap Agnes, terbata-bata [baca: SPG Rokok Itu Menangis di Makam Ustad Jefri].

Keduanya kemudian bergabung dengan beberapa peziarah lainnya, mendoakan mendiang Uje di hari kesebelas kepergiannya atau Senin (6/5/2013). "Ya, mengingat kebaikan almarhum. Dan yang bikin saya sedih, jam 11 (malam) bertemu, tapi kurang lebih jam satu dan dua pagi beliau sudah tidak ada (wafat)," tutur Agnes.(HaloSelebriti/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini