VIDEO: Asyik, Love in Paris 2 Tayang Senin Depan!

  • Film
  • 0
  • 07 Mei 2013 16:47
Kerinduan para pemirsa setia Love in Paris untuk mengikuti kembali kisah asmara Yasmin, Reno, dan Rafa, segera terobati. Sekuel salah satu sinetron unggulan SCTV ini akan kembali hadir di layar kaca pada Senin depan atau 13 Mei 2013.

Seperti halnya season pertama, sekuel Love in Paris pun mengambil latar kota nan romantis, Paris, Prancis. Beberapa pekan silam, para pemain dan kru Love in Paris 2 berangkat ke Paris untuk syuting di kota nan romantis tersebut [baca: Cihui, Love in Paris 2 Segera Tayang!].

Setelah menuntaskan syuting sekitar tiga pekan, mereka akhirnya pulang ke Tanah Air. Para pemain seperti Dimas Anggara (Reno), Rio Dewanto (Rafa), dan Michelle Zudith (Yasmin), serta Mathias Muchus tampak di terminal kedatangan internasional di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (6/5/2013).

Para pemain dan kru Love in Paris 2 pun menceritakan pengalaman menjalani syuting dalam kondisi cuaca sangat dingin di Kota Paris. "Pertama adaptasi dengan cuaca baru di Jakarta yang penuh polusi, panas, di sana (Paris) yang pasti dingin banget," beber Surya Saputra, salah satu pemeran di Love in Paris 2.

"Cuacanya beku sekitar lima derajat Celsius," timpal Mathias Muchus. Bahkan saking dinginnya, imbuh dia, sebuah adegan sempat meleset lantaran tangan dan tubuh dua pemeran kaku kedinginan.

"Ya, alhamdulillah kali ini menjadi perjalanan yang menarik dan insya Allah juga tontonan menarik, tambah bagus lagi buat yang di rumah nanti nonton," pungkas Surya Saputra.

Nah, ingin menyaksikan serunya tayangan perdana Love In Paris Season 2? Tongkrongin terus layar kaca pada 13 Mei 2013 pukul 19.30 WIB hanya di saluran televisi Satu untuk Semua.(Halo Selebriti/Ans)

Credit: Ans

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler