Sukses

VIDEO: Gisel Jadi Model Klip Will You Marry Me

Gisella Anastasia menjadi model video klip single Will You Marry Me milik band Zodiac. Gisel tampak menjiwai peran sebagai mempelai wanita. Boleh jadi, Gisel sudah siap melangsungkan pernikahan dengan Gading Marten pada September mendatang.

Menjelang pernikahan dengan presenter Gading Marten, penyanyi cantik Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel itu kembali menjajal gaun pengantin. Namun ini bukan dalam rangka fitting atau menjajal busana pengantin untuk prosesi sakral pernikahan dengan sang kekasih Gading Marten yang akan dihelat di kawasan Uluwatu, Bali pada 14 September mendatang.

Gadis cantik kelahiran Surabaya, 16 November 1990 yang tampak anggun dengan gaun pengantin berwarna putih itu ternyata sedang menjalani syuting video klip di sebuah taman di Bogor, Jawa Barat. Gisel menjadi model video klip single Will You Marry Me milik band Zodiac.

Gisel yang pernah berduet dengan grup musik Last Child itu pun menceritakan pengalaman menjadi model video klip lagu yang bertema pernikahan tersebut kepada tim Halo Selebriti, baru-baru ini.

"Iya katanya gitu, buat hadiah pernikahan buat Gisel dan Gading, ciee...," tutur Gisel dengan nada riang bercampur canda.

Gisel sempat canggung lantaran saat melakukan proses "pemberkatan" bukan dengan sang pangeran hati, Gading Marten. Namun demi menjalankan pekerjaan secara profesional, Gisel tetap harus melakukan adegan sebagai mempelai wanita. "Beda rasanya, orang pasangannya bukan itu (Gading Marten)," ujar Gisel sedikit tersipu.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini