Sukses

Lydia Kandou Kasih Ucapan Ulang Tahun untuk Jamal Mirdad

Di tengah proses perceraiannya, Lydia Kandou masih menyempatkan diri untuk memberi ucapan selamat ulang tahun kepada suaminya, Jamal Mirdad.

Di tengah proses perceraiannya, Lydia Kandou masih menyempatkan diri untuk memberi ucapan selamat ulang tahun kepada suaminya, Jamal Mirdad. Anggota DPR itu memang baru saja genap berusia 53 tahun hari ini, Selasa (7/5/2013).

"Ada selamat ultah tadi malam, ya (kasih) ucapan," kata Lydia usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun, Lydia dan anak-anaknya mengaku belum memiliki rencana apakah akan membuat perayaan khusus buat Jamal. "Belum tahu mau ngapain hari ini," ujar Ibu Nana Mirdad ini.

Adapun biasanya, setiap kali ada anggota keluarga Lydia yang berulang tahun, mereka pasti mengadakan acara makan bersama. Namun saat ini, Lydia belum bisa memastikan bakal melakukan hal yang sama. "Biasanya sih ketemu terus makan," pungkasnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.