by Reza Waluyo Jati

Menebar Aroma Keroncong, Leona Unggul di Live Show

  • Musik
  • 0
  • 07 Mei 2013 16:30
Leona Dwi Untari menebarkan aroma wangi keroncong di atas panggung babak Live Show The Voice Indonesia pada, Ahad (5/5/2013). Penampilannya pun sempat mengundang decak kagum dari keempat coach serta para penonton di studio. Pada malam itu, dara kelahiran Kediri, 1 Agustus 1995 ini membawakan lagu To love You More-nya Celine Dion yang dicampur dengan lagu Keroncong Moritsko.

Berkat penampilan apiknya Leona pun mengungguli kedua rekan satu timnya Roni Satria dan Ferdinand pada kubu Armand Maulana. Menurut Leona, lagu Keroncong Moritsko yang ia bawakan termasuk salah satu lagu dasar dari jenis musik keroncong itu sendiri.

"Lagu itu merupakan lagu dasarnya keroncong. Jadi tidak terlalu sulit untuk membawakannya karena dari dulu udah sering nyanyi keroncong dan campur sari," ungkap kontestan asal Surabaya ini kepada Liputan6.com, Selasa (7/5/2013) di Jakarta.

Meski usianya masih muda namun Leona sudah memiliki pengetahuan yang cukup di bidang keroncong serta campur sari. Pasalnya, sejak kecil Leona sudah mengikuti lomba menyanyi campur sari setiap 17 Agusutus.(Rza/Asw)
(asw)
Comments
Sign in to post a comment