Sukses

Tiara: The Voice Indonesia Tidak Berlebihan

The Voice Indonesia adalah ajang pencarian bakat yang tidak mempertunjukkan drama yang berlebihan. Tiara Degrasian pun setali tiga uang dengan kalimat tersebut.

The Voice Indonesia baru saja melewati babak Live Show pada Ahad (5/5/2013) lalu. Sampai pada babak itu The Voice Indonesia sudah menyisakan 16 kontestan. Padahal, pada pekan sebelumnya The Voice masih memiliki 24 kontestan. Ini memperlihatkan wajah ajang pencarian bakat yang tidak mempertunjukkan drama yang berlebihan.

Hal senada pun terlontar dari salah satu kontestan The Voice Indonesia, Tiara Degrasia. Menurutnya, selama mengikuti kegiatan The Voice Indonesia dirinya tidak merasa sedang berada di panggung drama.

"Selain konsep acaranya segar, The Voice Indonesia punya sistem acara yang tidak bertele-tele. Bisa dibilang less in drama," ungkap wanita kelahiran Surabaya, 7 Agustus 1985 kepada Liputan6.com Selasa (7/5/2013) di Jakarta.

Oleh karena itu, lanjut Tiara, dirinya sangat bangga dan bersyukur sekali bisa menjadi salah satu kontestan The Voice Indonesia. "Itu karena kualitas dan bobot dari ajang ini pun sangat baik," tutupnya.(Rza/Asw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini