Sukses

Lilian Rumapea Tetap Dapat Pengalaman Meski Tumbang

Tampil penuh energi pada babak Live Show edisi ke-2 Ahad (5/5/2013) lalu tetap tidak membuat Lilian Rymapea bertahan di babak ini. Meskipun demikian, Lilian tetap bangga.

Tampil penuh energi pada babak Live Show edisi ke-2 Ahad (5/5/2013) lalu tetap tidak membuat Lilian Rumapea bertahan di babak ini. Meskipun demikian, Lilian tetap bangga dengan penampilannya di Live Show.

"Semua peserta tampil luar biasa. Meskipun saya tersingkir tapi saya mendapat banyak masukan dan pengalaman pada babak ini," ungkap Lilian kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (7/5/2013). Menambahkan elemen rap ke lagu ciptaan Armand Maulana berjudul `Nakal` sebenarnya Lilian mendapat respons positif dari pentolan band Gigi tersebut.

Menunjukan penampilan terbaik, Lilian Rumapea nyatanya tetap berada di posisi dua terbawah bersama Abdi Siahaan, rekan setimnya yang juga tampil malam itu. Sebagai coach, Giring Ganesha lebih memilih mempertahankan Abdi karena ia menilai Abdi lebih dapat menguasai panggung.

"Saya sedih tentunya meninggalkan The Voice. Di sini semua peserta sangat akrab," tutur peserta asal Bandung. Meskipun tersingkir, Lilian berharap karakter suara dan gaya bernyanyinya ini dapat diterima masyarakat.

"Di panggung ini yang terpenting saya sudah memberikan yang terbaik dan saya berusaha menunjukan kepada penonton," tutup Lilian.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini