Nasib Peserta The Voice Indonesia Ditentukan Rp 2.200

  • Musik
  • 0
  • 07 Mei 2013 18:10

Juara The Voice Indonesia ditentukan oleh voting masyarakat Indonesia. Melalui SMS, setiap masyarakat Indonesia dapat menjadi bagian untuk memberikan warna dalam dunia musik Indonesia. Mengomentari seputar voting, perbedaan pendapat muncul di beberapa peserta The Voice. Ferdinand Pardosi, peserta dari tim Armand yang menyetujui sistem voting tersebut misalnya.

Menurut Ferdinand, masyarakat dinilai lebih layak untuk menetukan siapa yang berhak menjadi juara The Voice Indonesia. "Karena pada akhirnya ketika kita berkarya kan pasarnya ya masyarakat juga," jelasnya kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (7/5/2013).

Sementara itu, komentar jenaka dilontarkan oleh Rizky Inggar dan Santi Danametta, peserta dari tim Sherina. Rizky berpendapat The Voice dapat menentukan nasib para pesertanya. Dengan hadiah yang ditawarkan sudah tentu akan mengubah jalan hidup tiap peserta. Namun dengan nada bercanda, Rizky mengungkapkan nasib peserta The Voice ditentukan oleh Rp 2.200, alias melalui pesan singkat.

Sedangkan Santi Danametta menuliskan dalam akun Twiiter-nya @santidanametta. "Jika di hari minggu nti ada yg berkesan..sedianya u/ bs mengirimkan sms dukungan pd kami,krn dihari minggu hrg impian kami Rp2200; saja..cuz" tweet Santi pada Senin (6/5/2013).

Meskipun menuai beragam pendapat, namun pada akhirnya penampilan terbaik akan menentukan siapa yang pantas menapaki tangga juara. Selain itu, dengan penampilan terbaik juga akan dengan sendirinya menarik perhatian masyarakat untuk memvoting mereka.(Yud/Asw)

Credit: asw

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler