Sukses

Lebih Eksis dari Laruku, Glay Rilis Single Lagi

Grup Jepang Glay memang kurang begitu dikenaldi dunia, namun dalam berkarya mereka masih selalu aktif. Single ini adalah salah satunya.

Ketenaran band L'Arc-en-Ciel di kancah musik internasional memang jauh lebih dahsyat dibanding Glay. Namun, Glay yang merupakan kuartet tanpa drummer ini lebih eksis dalam berkarya.

Diumumkan melalui akun Facebook Glay, mereka akan merilis single ke-48 yang berjudul Dark River/Eternally. Single ini akan dirilis pada 24 Juli mendatang dan terdiri dari tiga track.

Isi single terbaru Glay ini terdiri dari lagu-lagu berjudul Dark River, Eternally dan Tokei. Paket CD single terbagi dalam edisi terbatas maupun edisi regular.

Lagu Dark River dan Tokei menjadi tema dorama Gekiryu~Watashi wo Oboete Imasuka? dan Eternally menjadi tema GLAY Special Live 2013 in HAKODATE GLORIOUSMILLION DOLLAR NIGHT Vol.1.

Glay terdiri dari Teru (vokal), Takuro (gitar), Hisashi (gitar) dan Jiro (bass). Debut pertama band kelahiran 1988 ini dimulai pada 1994 dengan album Hai to Diamond. Melalui album Beat Out! (1996), mereka mulai populer di kancah permusikan Jepang. Hingga kini, band asal Hokkaido ini telah merilis sebanyak 11 album.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.