Ciuman dengan Dimas Anggara, Michele Ziudith: Rasanya Itu...

By Rizky Aditya Saputra

on May 07, 2013 at 19:45 WIB

Sukses dengan sinetron Love In Paris session satu, SCTV akan kembali menayangkan sinetron terfavorit SCTV Awards 2012 itu pada 13 Mei mendatang. Dalam sinetron Love In Paris 2 nanti, kedua pemeran utama, Dimas Anggara dan Michele Ziudith, masih akan melakoni adegan mesra.

Bedaya, di session dua kali ini Dimas dan Michele diharuskan untuk berciuman. Lalu, apa kata Michele ya berciuman dengan Dimas yang sudah dianggap sebagai kakaknya tersebut.

"Rasanya itu gimana ya, agak aneh sih awkward (canggung) moment banget. Aku tadinya nggak tahu, tiba-tiba ada adegan ciuman ya? Ya udah, nggak tegang deh," ungkap Michele Ziudith kepada Liputan6.com, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2013).

Diakui Michele, scene berciuman dengan Dimas Anggara itu sempat dirasakan cukup berat. Walhasil, dara 19 tahun itu sempat mengulang beberapa kali adegan kissing itu. "Aku mikirnya udah biasa saja deh. Tadinya cuma kayak main-main ciumannya (menyentuh saja), eh terus diulang lagi, tapi nggak sampai 10 kali sih," ceplos Michele.(Ras/Mer)

Credit mer

Suka artikel ini?
Rizky Aditya Saputra
Rizky Aditya Saputra

  Full bio »

0 Comments