Sukses

Giring `Nidji`: Yang Menguasai Vokal Berhak Maju

Coach Giring Ganesha menilai penampilan anak didikinya pada babak Live Show The Voice Indonesia lalu. Menurut Giring, yang bisa menguasai lagu dan panggung berhak melangkah ke babak selanjutnya.

Menilai penampilan anak didikinya pada babak Live Show, Ahad (5/5/2013) lalu Giring Ganesha mengungkapkan kekagumannya.
Melihat tiga anak didiknya tampil gemilang, Giring mengatakan jika malam itu merupakan malam para peserta benar-benar mampu menguasai vokal dan performa di atas panggung Live Show.

"Meskipun saya yakin semua peserta di tim saya merupakan orang hebat, tapi balik lagi yang kita bicarakan adalah yang paling bisa menguasai panggung," jelas pentolan grup musik Nidji.

Pada babak Live Show lalu, Giring menurunkan Luise Aminah Najib dengan lagu `Titanium` yang dipopulerkan David Guetta, Lilian Rumapea membawakan lagu berjudul `Nakal` karya grup musik Gigi dan Abdi Siahaan menyanyikan lagu `Bohemian Rhapsody` ciptaan Freddie Mercury.

Pada kesempatan ini Luise Aminah Najib mampu tampil percaya diri dan mendominasi voting pesan singkat dari masyarakat Indonesia. Sementara Abdi siahaan harus melewati seleksi Giring untuk bisa tetap eksis di Babak Live Show setelah berada di urutan dua terbawah bersama Lilian Rumapea.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.