Belum Dirilis, Single Nihongo TVXQ Jadi OST Dorama

on

Belum juga dirilis, single baru duo asal Korea Selatan TVXQ dalam Nihongo atau Bahasa Jepang telah didaulat menjadi OST sebuah judul dorama. Lagu berjudul Wedding Dress terpilih untuk mengisi soundtrack sebuah dorama Jepang. Padahal, single ini belum dirilis.

Berdasarkan laporan dari media Jepang, lagu yang dinyanyikan Yunho dan Changmin ini akan menjadi soundtrack dorama asal Negeri Sakura berjudul Best Proposal. Lagu ini dianggap cocok dan menceritakan seluruh cerita dalam dorama tersebut.

Lagu ini ada dalam album single TVXQ berjudul Ocean. Album Nihongo TVXQ ini akan dirilis Juni mendatang. Lagu ini merupakan perpaduan sempurna antara suara Changmin dan Yunho.

Ini bukan kali perdana TVXQ meluncurkan seingle baru. Awal tahun ini, Changmin dan Yunho juga telah merillis single baru di Jepang. Lagu tersebut berjudul Catch Me – If You Wanna, merupakan versi Jepang dari versi Korea Catch Me. Lagu ini pun menuai sukses di Negeri Sakura dengan merajai tangga lagu ternama di negara tersebut.(Des)
Suka artikel ini?
Desika Pemita
Desika Pemita

  Full bio »

0 Comments