Sukses

Ini Alasan Sherina Pilih Rizky Inggar

Pada babak Live Show sesi ke-2 itu, coach Sherina harus memilih dua anak didiknya: Rizky Inggar dan Rebecca Louis Quento. Namun, Sherina akhirnya memilih Rizky Inggar. Apa alasannya?

Dua kali sudah Sherina Munaf geram karena harus memilih salah satu dari dua kontestan The Voice Indonesia yang berada di posisi dua terbawah berdasarkan voting SMS masyarakat Indonesia.

Pada babak Live Show sesi ke-2 itu, coach Sherina harus memilih dua anak didiknya: Rizky Inggar dan Rebecca Louis Quento. Menurutnya, kedua kontestan itu sudah menampilkan pertunjukkan yang sangat luar biasa.

"Namun saya terpaksa harus tetap memilih salah satu dari mereka. Dan saya akhirnya memilih Rizky," ungkap Sherina kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (7/5/2013).

Rizky, lanjutnya, memiliki kurva pekembangan yang sangat luar biasa pesat. Pada setiap penampilannya, Rizky Inggar selalu menampilkan hal baru. "Tapi bukan berarti Ecca tidak bagus. Setiap saya melihat penampilannya, saya sangat terhibur. Tapi saya rasa Rebecca masih membutuhkan jam terbang yang lebih banyak lagi," tutup dara kelahiran Bandung, 11 Juni 1990.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.