Sukses

Digosipkan Meninggal, Iwan Fals: Thanks, Saya Jadi Ingat Mati

Menanggapi isu palsu tentang keadaan dirinya yang dibilang sudah wafat, Iwan Fals bersikap bijak dan tidak mau larut dalam kemarahan sesaat.

Menanggapi Broadcast Messenger yang mengabarkan kabar palsu tentang kematiannya, Iwan Fals tidak ingin larut dalam situasi yang terlalu emosional.

Setelah dirinya mencoba bersikap santai, kini Iwan Fals mencoba untuk bersikap bijak dalam menanggapi kabar palsu kematiannya yang dilontarkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab pada malam (7/5) tadi.

Melalui media Twitter, Iwan Fals menanggapi bijak kabar palsu ini. Di dalam akunnya, @iwanfals, ia mengungkapkan, "Wah 9x, saya nggak bisa bacain mentionnya nih kebanyakan, mana harus latihan lagi. Pokoknya bohonglah BC itu. Tapi thanks saya jadi ingat mati."

Iwan Fals sebelumnya sempat berceloteh santai dengan menanyakan maksud penyebar kabar palsu tersebut [Baca: Diisukan Meninggal, Iwan Fals: Maksudnya Apa ya?]. Hingga kini, masih belum diketahui siapa pihak iseng yang menyebarkan kabar wafatnya Iwan Fals.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini