Sukses

VIDEO: Ultah Perkawinan Kali Ini Lebih Dimaknai Adi Bing Slamet

Di tengah perseteruan dengan mantan guru spiritualnya, Eyang Subur, aktor sekaligus komedian Adi Bing Slamet merayakan hari ulang tahun perkawinan dengan Nurjanah yang ke-21. Ultah perkawinan kali ini bagi Adi lebih bermakna lantaran sang istri nyaris berpisah dengan dirinya.

Di tengah perseteruan dengan mantan guru spiritualnya, Eyang Subur, aktor sekaligus komedian Adi Bing Slamet merayakan hari ulang tahun perkawinan dengan Nurjanah yang ke-21. Ultah perkawinan kali ini bagi Adi lebih bermakna lantaran sang istri nyaris berpisah dengan dirinya. Sebab, Eyang Subur ingin merebut Nurjanah dari sisinya [baca: Rayakan Ulang Tahun, Adi Bing Slamet Bersyukur Bongkar Aib Subur].

Sebagai ungkapan rasa syukur, Adi Bing Slamet beserta keluarga menggelar perayaan HUT perkawinan di kediaman mereka di Perumahan Bumi Anggrek, Karang Satria, Bekasi Utara, Jawa Barat, Selasa (7/5/2013). Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini perayaan lebih khidmat dan jauh dari kesan hura-hura. Mereka bahkan mengundang sejumlah anak yatim.

"Kebiasaan kita (kami), zaman si Subur-lah, yang namanya ulang tahun kan joget-joget," ucap komedian berusia 47 tahun tersebut kepada tim Waswas yang ditayangkan di SCTV, Rabu (8/5/2013).

Pernikahan Adi Bing Slamet dan Nurjanah memang penuh jalan berliku. Namun pasangan yang telah dikarunia dua putri yang beranjak dewasa itu bisa melaluinya. Terutama dapat membongkar aib Eyang Subur yang sekian lama mempengaruhi kehidupan keluarga mereka.

"Nggak ada yang perlu disesali," imbuh Adi. "Semua sudah lewat," timpal istri tercinta, Nurjanah.

Adapun sehari sebelumnya Adi Bing Slamet merayakan ulang tahun yang ke-47. Perayaan hari jadi Adi pun diwarnai kejutan pesta dari keluarga tercinta [baca: Adi Bing Slamet Dapat Kejutan Pesta Ultah].(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini