Love In Paris 2, Haru Biru di Negeri Menara Eiffel

  • Film
  • 0
  • 08 Mei 2013 14:50
Kisah Love in Paris belum berakhir. Mengusung kembali percintaan dengan menggunakan kota Paris sebagai latarnya, sekuel dari salah satu sinetron unggulan SCTV ini dipastikan akan kembali menghibur Anda mulai 13 Mei 2013 mendatang.

Berikut sinopsis singkatnya:

Hidup Yasmin (Michele Ziudith) tak lagi sama, begitu pun Paris tak seindah dulu lagi. Yasmin dihadapkan pada dua dilema, saat harus membayar pilihan yang diambil dengan nyawa orang yang dicintainya. Jika Yasmin memilih Reno (Dimas Anggara), dia akan kehilangan Rafa (Rio Dewanto). Demikan pula sebaliknya. Bagaimana pun juga, Yasmin harus memilih, yang membuatnya pada kondisi penyesalan tanpa batas.

Di bagian lain, Reno hidup dengan jantung baru. Dan sebuah janji yang pernah dia ucapkan bagi Yasmin untuk membawanya kembali ke Paris melihat sunset di Eiffel pun ditepati. Sayang, Yasmin telanjur hidup dalam rasa bersalah. 

Sejak pertama kali menginjakkan kaki di Paris, Yasmin tidak pernah bisa lepas dari bayangan Rafa terutama setiap dia melihat dan memeluk Reno, seolah Rafa hadir di sisinya. Sementara itu Andin dan Aqila (Yunita Siregar) menjauhi Yasmin. Gadis itu semakin terluka ketika dihadapkan pada kenyataan saat dia mengetahui sebuah rahasia besar perihal saudara kembarnya. Saat itu pula ayah Yasmin meminta Yasmin berjanji untuk tidak membuka rahasia tersebut.

Luka hati Yasmin sedikit terobati saat di Paris dia berkenalan dan akhirnya bersahabat dengan Paris Karenina. Namun Yasmin tidak mengetahui kalau Karenina memiliki keterkaitan dengan Reno. 

Nah, bagaimana kisah selanjutnya? Siapakah sesungguhnya Paris Karenina? Saksikan semuanya hanya di SCTV setiap Senin - Jumat pukul 19:30 - 20:30 WIB. Jangan sampai terlewatkan.(SCTV.CO.ID/Feb)

(feby)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler