VIDEO: 5 Hari Lagi Love in Paris 2 di Layar SCTV

on May 08, 2013 at 15:10 WIB

Selain menyuguhkan kisah cinta yang mengharu biru, Love in Paris 2 kian menarik lantaran menyelipkan konflik keluarga di antara tokoh-tokoh utamanya. Ya, kerinduan para pemirsa setia Love in Paris untuk mengikuti kembali kisah asmara Yasmin, Reno, dan Rafa, pun segera terobati.

Sekuel salah satu sinetron unggulan SCTV ini akan kembali hadir di layar kaca pada Senin depan atau 13 Mei 2013. Dan, bukan tak mungkin Love in Paris 2 melanjutkan kesuksesan season pertamanya yang terpilih sebagai Program Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2012, serta mendulang animo besar dari para pemirsa.

Seperti halnya season pertama, Love in Paris pun mengambil latar kota nan romantis, Paris, Prancis. Pada Maret silam, para pemain dan kru Love in Paris 2 berangkat ke Paris untuk syuting di kota nan romantis tersebut.

Setelah syuting selama hampir dua bulan, mereka akhirnya pulang ke Tanah Air. Para pemain seperti Dimas Anggara (Reno), Rio Dewanto (Rafa), dan Michelle Zudith (Yasmin), serta Mathias Muchus tampak di terminal kedatangan internasional di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin silam.

Syuting di tengah cuaca dingin juga menjadi pengalaman tersendiri bagi para pemain dan kru.

"Di Paris kita seru banget. Hasilnya juga bagus banget. Cuaca bagus banget. Ceritanya juga bagus banget, ada sedihnya, ada senangnya, ada lucunya, ada berdarah-darahnya. Macam-macam, pokoknya seru banget," beber aktor senior Mathias Muchus, salah satu pemeran di Love in Paris 2 kepada tim Waswas yang ditayangkan di SCTV, Rabu (8/5/2013).

Nah, ingin menyaksikan serunya tayangan perdana Love in Paris season 2? Tongkrongin terus layar kaca pada 13 Mei 2013 pukul 19.30 WIB hanya di saluran televisi Satu untuk Semua.(Ans)

Credit Ans

Suka artikel ini?

0 Comments