Anggun Bakal Hadapi Agnes Monica di WMA 2013

  • Musik
  • 0
  • 08 Mei 2013 15:20
Agnes Monica kembali mendapat saingan baru di ajang World Music Awards (WMA) 2013 mendatang [baca: Wow! Agnes Monica Bersaing dengan Para Penyanyi Dunia di WMA 2013].

Sempat menjadi satu-satunya nominator dari Indonesia untuk kategori Best Female Artist, kini WMA pun kembali menghadirkan 17 nama baru termasuk satu penyanyi asal Tanah Air Anggun C Sasmi guna memperebutkan kategori tersebut.

Dan dengan masuknya 17 nama itu, maka jumlah nominator untuk kategori Best Female Artis pun dipastikan bertambah menjadi 63 orang.

Dikutip melalui situs resminya, Anggun C Sasmi meraih tiga nominasi sekaligus yakni World's Entertainer of The Year, World's Best Live Act, dan World's Female Artist.

Dan sebelum nama Anggun muncul, penyanyi muda Indah Dewi Pertiwi juga tercatat sempat ikut tercantum dalam ajang ini meski akhirnya harus terhapus karena sebuah hal [baca: Ini Penyebab Indah Dewi Pertiwi Gagal di WMA 2013!].

Seperti diketahui, World Music Awards sendiri merupakan upacara musik terbesar di dunia. Dimulai sejak awal tahun 1989, acara ini pun sukses menjadi tolak ukur musik serta membantu para seniman baru untuk mencapai sukses secara global.(Feb)

(feby)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler