Sukses

Belum Punya Pasangan, Vidi Aldiano Diledek Keluarga

Sukses menjadi seorang penyanyi tenar, tidak membuat Vidi Aldiano memanfaatkan kesempatan untuk mencari pasangan.

Sukses menjadi seorang penyanyi tenar, tidak membuat Vidi Aldiano memanfaatkan kesempatan untuk mencari pasangan. Hal itu yang membuatnya menjadi bahan ledekan di keluarga.

"Sama keluarga suka diledekin karena masih jomblo, apalagi adik saya sudah punya pacar," ucapnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/5/2013).

Pelantun lagu Gadis Genit itu mengaku saat ini mencari pasangan bukanlah prioritas utamanya. Yang lebih dipentingkan baginya sekarang adalah pendidikan dan karier.

"Aku masih muda, waktu yang sekarang mau aku maksimalin buat karier dan pendidikan. Kalau untuk pasangan itu belum prioritas," lanjutnya.

Apalagi cowok kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 itu belum siap untuk menjalin sebuah komitmen dengan seorang. "Pacaran kan tujuan akhirnya menikah, menurut aku mencari pasangan itu masih lama," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini