Sukses

VIDEO: Syahrini Lantunkan Cinta Tapi Gengsi di Panggung inBox

Setelah tampil spektakuler di SCTV Music Awards 2013, Syahrini kembali membawakan lagu terbaru Cinta Tapi Gengsi di panggung acara musik inBox SCTV.

Setelah tampil spektakuler di SCTV Music Awards 2013, Syahrini kembali membawakan Cinta Tapi Gengsi. Kali ini si "Cetar Membahana Badai" itu melantunkan lagu terbarunya itu di panggung acara musik inBox SCTV, belum lama ini.

Penampilan Syahrini pun tetap memukau meski harus datang pagi hari. Penyanyi berusia 30 tahun ini mempersiapkan segalanya dengan matang, termasuk gaya busana dan mode.

Dengan rok mini hitam, blink-blink ikat pinggang, dan sepatu ala Kim Kardashian serta rangkaian cincin, tak pelak membuat penampilan Syahrini dengan lagu Cinta Tapi Gengsi menjadi lebih spesial.

Ya, bukan Syahrini namanya jika tak menciptakan sensasi. Dalam perhelatan akbar SCTV Music Awards 2013, 29 April silam, mantan rekan duet, Anang Hermansyah ini tampil dengan kostum seberat 30 kilogram.

Tak hanya itu, pelantun lagu Jangan Memilih Aku tersebut harus dibantu delapan orang untuk memakai kostum yang diberi nama Baju Cinta Tapi Gengsi. Selain itu, Syahrini membutuhkan waktu kurang lebih satu jam untuk memakainya [baca: Pakai Kostum Cinta Tapi Gengsi, Syahrini Dibantu 8 Orang].(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini