Sukses

VIDEO: Subur Punya Bisikan Gaib, Arya Wiguna Punya Teriakan Gaib

Kemunculan ketujuh istri Eyang Subur sebagai konsumsi infotainment menurut Adi Bing Slamet adalah sesuatu yang berlebihan. Sementara, Arya Wiguna mengatakan, bila Subur punya bisikan gaib, maka dia memiliki teriakan gaib.

Kemunculan ketujuh istri Eyang Subur sebagai konsumsi infotainment menurut Adi Bing Slamet adalah sesuatu yang berlebihan. Bahkan Arya Wiguna menyatakan adanya istri-istri muncul di publik karena Subur sudah tak ada lagi yang membelanya.

"Eyang Subur lebih maju, ia munculkan istri-istrinya. Itu sangat lebay," ujar Adi di kediamannya, Perumahan Bumi Anggrek, Karang Satria, Bekasi Utara, Jawa Barat, Selasa (7/5/2013) malam. "Kayak girlband," celetuk Nurjanah, istri Adi Bing Slamet.

Sementara, Arya Wiguna, yang rumah tangganya hancur karena ulah Eyang Subur itu pun mengingatkan kepada mantan guru spiritualnya itu bahwa pria paruh baya itu sudah ditinggalkan oleh murid-murid lainnya.

"Subur sudahlah, waktumu sudah habis. Istri-istrimu dimajukan ke depan. Besok siapa lagi? Apa ikan-ikan juga akan dimajukan sebagai saksimu? Semua itu perintah Subur dari bisikan gaib. Kalau Subur punya bisikan gaib, saya punya teriakan gaib," tambah Arya di kesempatan berbeda.(HaloSelebriti/Mer/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini