Sukses

Maudy Koesnaedi Jatuh Cinta dengan Kota Paris

Maudy Koenadi punya pengalaman menikmati keindahan kota Paris, Prancis. Maudy mengaku sudah jatuh cinta dengan kota Paris.

Pesona kota Paris, Prancis memang tak dapat dipungkiri. Bahkan, beberapa film romantis pun tak jarang yang mengambil latar di Paris. Sebut saja film Eiffell I'm In Love dan sinetron Love In Paris yang tak ragu menunjuk kota tersebut sebagai tempat syuting.

Maudy Koesnaedi, bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini mengaku telah jatuh cinta dengan Perancis. "Saya kuliah itu ambil jurusan sastra Prancis, karena saya sudah jatuh cinta dengan Prancis. Ya, bagi saya Perancis terutama Paris merupakan tempat yang favorit juga untuk saya, di sana kita bisa menikmati suasana sendiri," papar Maudy dalam acara L'oreal Paris, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain itu, istri Erik Meijer ini mengatakan hanya dengan duduk di cafe, keindahan kota Paris yang romantis dapat dinikmati.

"Tempat khusus sih nggak ya, soalnya di sana duduk di kafe saja sudah romantis banget. Saya juga belum tahu nanti akan pilih spot buat foto di mana itu pasti akan romantis," tuturnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.