Sukses

Ardina Rasti Makin Semangat Datangi Sidang Eza Gionino

Ardina Rasti makin bersemangat untuk mendatangi sidang kekerasan degnan terdakwa Eza Gionino. Rasti tak mau sedikit pun ketinggalan dari sidang, di mana ia menjadi korban.

Ardina Rasti kembali menghadiri sidang terdakwa Eza Gionino yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2013). Kehadirannya di sana semata-mata untuk memantau proses hukum atas kasus kekerasan yang dialaminya.

"Aku lagi mantau saja. Karena semua saksi dan bukti otentik sudah ada. Aku datang untuk support," kata Rasti usai sidang.

Rasti mengatakan dirinya semakin getol melangkahkan kaki ke pengadilan. Sebab, agenda sidang tersebut hampir pada putusan. Apalagi, saksi-saksi sudah memberikan keterangan di persidangan.

"Sudah mendekati putusan jadi lebih memantau lagi. Karena dari segala fitnah yang diucapkan Eza, nggak pernah ada yang terbukti kan," ujarnya.

Dia juga mulai sedikit tenang karena pada sidang terakhir yang digelar pekan lalu, pihak Eza tak lagi keberatan dengan keterangan saksi. Hal itu tentu saja berbeda ketika sidang perdana berlangsung. "Biasanya kan mereka (pihak Eza) selalu menyangkal di dalam persidangan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini