Sukses

Sherina akan Lebih Intens untuk Live Show Pekan Ini

Sherina akan lebih intens lagi menangani anak didiknya di The Voice Indonesia. Ia ingin keempatnya dapat tampil beda dan lebih baik lagi pekan ini.

Sherina Munaf, salah satu coach The Voice Indonesia mengaku akan lebih intens lagi menangani anak didiknya yang tinggal empat orang. Hal ini dilakukannya untuk mempersiapkan penampilan terbaik pada babak Live Show berikutnya yang digelar pada Ahad (12/5/2013).

"Saya akan mencoba lebih intens dalam mempersiapkan penampilan empat kontestan di tim saya. Kita akan mendiskusikan segala hal. Di antaranya aransemen dan konsep panggung," katanya kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Sherina pun berharap keempat anak didiknya: Santi Danametta, Agseisa Galuh Putri, Pritta Kartika dan Rizky Inggar dapat memberikan penampilan yang berbeda di panggung Live Show sesi ke-3.

Menurutnya, inilah bukti The Voice Indonesia berbeda dengan ajang pencarian bakat lainnya. Karena di sini para kontestan dan coach sama-sama ditantang untuk memberikan penampilan yang terbaik. "Tidak hanya itu, The Voice Indonesia pun seakan memberikan angin segar untuk panggung hiburan Indonesia," tutup Sherina.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini