Sukses

Glenn Fredly: Interpretasi dan Konsep Lagu Sangat Penting

Bagi Glenn Fredly, pemilihan lagu menjadi begitu penting untuk para kontestan yang akan tampil di babak Live Show berikutnya. Glenn pun berharap keempat anak didiknya bisa lebih kreatif.

Pada babak Live Show sesi ke-3 yang akan digelar pada Ahad (12/5/2013) nanti, tim Glenn Fredly akan mempertunjukkan penampilan dari keempat kontestan sekaligus. Yaitu Gilbert Pohan, Tiara Degrasia, Monika Yulianti, dan Saptoto Nugroho.

Bagi Glenn Fredly, pemilihan lagu menjadi begitu penting untuk para kontestan yang akan tampil di babak Live Show berikutnya. Glenn pun berharap keempat anak didiknya bisa lebih kreatif membuat konsep dan lebih baik lagi dalam menginterpretasikan sebuah lagu.

"Dua hal itu yang menjadi fokus di tim saya. Karena itu yang bisa memperlihatkan kekuatan dari tiap-tiap kontestan," ungkap mantan suami Dewi Sandra ini kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Glenn menambahkan, dirinya sangat peduli sekali dengan penyanyi-penyanyi yang akan dihasilkan The Voice Indonesia khusunya keempat anak didiknya. "Yang saya siapkan di sini ialah bagaimana mereka bisa meramu lagu yang notabene bertolak belakang dengan mereka menjadi sebuah lagu yang mereka banget, dan bisa diterima orang-orang," tutup Glenn.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini