Sukses

4 Rahasia Kecantikan Anggun C Sasmi

Wanita cantik tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum Adam. Jika berjalan di tengah keramaian, setiap pasang mata tertuju pada dirinya. Yuk intip rahasia kecantikan Anggun C Sasmi..

Wanita cantik tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum Adam. Jika berjalan di tengah keramaian, setiap pasang mata tertuju pada dirinya. Setiap wanita, tentu memiliki rahasia kecantikan masing-masing. Ada yang begitu menjaga kulit, wajah, rambut, hingga harus ke salon kecantikan atau perawatan di dokter. Bagaimana dengan penyanyi Anggun? Ini dia 4 rahasia kecantikan Anggun C Sasmi:

1. Setia Terhadap Satu Produk
"Ya sebenernya mudah banget, aku kan nggak punya waktu buat ke salon karena jadwal padat sekali. Jadi, ketika aku sudah menemukan merk yang pas, buat apa sih selingkuhan dengan merk lain? Coba setia sama satu produk dan temukan rahasia kecantikanmu."

2. Yang Penting Sehat
"Kayak filosofi salah satu kontestan ajang musik, segalanya harus kita rasakan. Apa yang masuk ke dalam tubuh.. Ingat, aura itu penting dan pesan aku untuk wanita di luar sana, jadi perempuan yang cantik itu nggak harus kurus. Tapi sehat.."

3. Makeup dan No Makeup
"Kalau mau cantik, nggak harus makeup, aku saja berusaha sealami mungkin. Makeup bukan untuk menutupi perempuan tapi untuk menggarisbawahi perempuan."

4. Menjaga Asupan Gizi
"Seperti misalnya aku banyak gula, kita kan tahu akibatnya kalau kebanyakan. Jangan suka ambil risiko untuk makanan. Makan dijaga juga biar nggak jerawatan. Intinya, dari sini kita bisa belajar mengenal tubuh dan diri sendiri. Aku suka balance, kalau hari ini makan banyak, besoknya nggak."

Cantik kerap diidentikkan dengan kecantikan fisik. Dan ingat pula, cantik juga merupakan sebuah ujian..(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.