Uje Sempat Ingin Carikan Jodoh untuk Gugun Gondrong

on

Wel Naldi Sastra alias Iwel dan Gugun Gondrong mendatangi rumah sahabatnya almarhum Ustad Jefri al Buchori alias Uje di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (8/5/2013). Dalam kesempatan itu, mereka berdua sempat berbagi kenangannya bersama Uje kepada para wartawan.

Iwel menceritakan terakhir bertemu dengan Uje tanpa disengaja di sebuah mal pada September 2012. Dua sahabat itu menumpahkan rasa rindunya. Tapi suasana menjadi pilu saat mereka berdua mulai membicarakan Gugun.

Kata Iwel, Uje sedih melihat kondisi Gugun yang menderita gangguan saraf hingga saat ini. Mereka berdua ingin memotivasi sahabatnya itu agar tetap semangat menyongsong masa depan. Bahkan Uje ingin mencarikan jodoh buat Gugun.

"Terakhir ketemu seperti bicara soal Gugun, masa depan buat Gugun. Gimana kalau cari jodoh lagi buat Gugun," ujar Iwel.

Seingat Iwel, Uje memang selalu meneteskan air mata ketika membicarakan Gugun. Maklum, mereka bertiga sudah bersahabat sejak Uje belum menjadi ustad dan dikenal luas oleh masyarakat.

Bahkan, Gugun-lah yang mencomblangi Uje dengan Pipik Dian Irawati sampai akhirnya menikah pada 1999. "Semasa hidup kalau Uje bicara soal kondisi Gugun selalu menangis. Karena Gugun sahabat yang sangat baik, jasanya ada. Kami bertiga sudah bersama sekian tahun," tutur Iwel.(Yaz/Ans)

Credit Ans

Suka artikel ini?
Yazir Farouk
Yazir Farouk

  Full bio »

0 Comments