Sukses

VIDEO: Adi Bing Slamet Cs Jalani Pemeriksaan

Perselisihan kubu Adi Bing Slamet dan Eyang Subur memasuki babak baru. Adi Bing Slamet beserta sejumlah mantan pengikut Eyang Subur menjalani pemeriksaan di Kantor Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (9/5/2013) malam.

Perselisihan kubu Adi Bing Slamet dan Eyang Subur memasuki babak baru. Pihak kepolisian mulai menangani konflik Adi Bing Slamet dan kawan-kawannya dengan mantan guru spiritualnya mereka tersebut.

Sebagai langkah awal, Adi Bing Slamet beserta sejumlah mantan pengikut Eyang Subur menjalani pemeriksaan di Kantor Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jakarta, Rabu (9/5/2013) atau kemarin malam.

Selama sekitar tiga jam, Adi Bing Slamet dan Thenzara Zaidt atau akrab disapa Ibu Subangun ini diperiksa sebagai saksi atas laporan Adi pada Eyang Subur dalam kasus penistaan agama, beberapa waktu lalu.

Adi pun melakukan penambahan Berita Acara Pemeriksaan atau BAP. "Jadi berhubung saya datang, pas ada (BAP) yang harus ditambahkan, ya sudah," beber aktor sekaligus komedian berusia 47 tahun tersebut.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini