Sukses

5 Kali Bertemu, Vitalia Shesya Sudah Diberi Mobil oleh Fathanah

Vitalia Shesya mengatakan, awal pertama kali mengenal Fathanah pada medio November 2012 silam. Kala itu, Fathanah mengajak wanita yang akrab disapa Vita ini untuk makan malam bersama di Hotel Kempinski, Jakarta.

Model seksi Vitalia Shesya mulai angkat bicara tentang kedekatannya dengan Ahmad Fathanah, pria yang saat ini ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka kasus korupsi kuota daging sapi impor.

Ia mengatakan, awal pertama kali mengenal Fathanah pada medio November 2012 silam. Kala itu, Fathanah mengajak wanita yang akrab disapa Vita ini untuk makan malam bersama di Hotel Kempinski, Jakarta [baca: Vitalia Shesya dan Bujuk Rayu Fathanah].

"Dari situ kita mulai dekat karena dari awal niat Pak Ahmad cuma mau berkenalan secara pribadi saja dengan saya," ujar Vita saat ditemui di kantor pengacara Farhat Abbas, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2013) malam.

Ihwal pemberian mobil dan sejumlah hadiah yang diterimanya dari Fathanah, Vita mengaku hal tersebut tak diberikan sejak awal pertama kali bertemu. "Pertemuan kelima dengan Pak Ahmad, baru diberikan mobil," tutur dia.

Vita mengatakan, mengenal sosok Fathanah sebagai pria yang baik dan jujur. Saat berkenalan dengan Vita, ia bahkan sudah mengaku sebagai pria beristri. "Pak Ahmad memberikan mobil dan hadiah memang katanya untuk saya dan anak-anak saya," pungkasnya.(Gie/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini