Sukses

Cari Teman Duet, Opick Gandeng Putri Uje

Bagi Adiba Khanza az Zahra yang baru pertama kali berkecimpung di dunia musik, duet bersama Opick sebagai pengalaman baru baginya. Meski merasa sedikit nervous, wajah gembira tak dapat disembunyikan olehnya.

Sepeninggal Ustad Jefri al Buchori (Uje), Opick merangkul putri pertama Uje, Adiba Khanza az Zahra, untuk duet bersama dirinya. Istimewanya, lagu yang akan dinyanyikan Adiba itu merupakan ciptaan dari sang ayah sebelum dirinya meninggal.

"Lagu Umi buatan Uje, lagunya menceritakan tentang ibu, yang aransemen saya. Iya kami akan nyanyi dengan Adiba. Maunya sih duetnya 60 lagu dengan dia, hehehe, tapi paling dua atau tiga lagu," ungkap Opick dalam wawancara di Kalibata City, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2013).

Bagi Adiba yang baru pertama kali berkecimpung di dunia musik, duet bersama Opick sebagai pengalaman baru baginya. Meski merasa sedikit nervous, wajah gembira tak dapat disembunyikan olehnya. "Iya ini pertama kali Adiba nyanyi sama uwak (Opick). Deg-degan, tapi senang diajak juga sih sama uwak. Tapi Adiba belum pernah dengar lagunya," papar Adiba.

Bagi Opick, anak tertua Uje dan Pipik Dian Irawati ini memiliki bakat menjadi penyanyi. Hanya saja, pelantun lagu Tombo Ati ini menyarankan agar Adiba terus mengasah bakat yang dimilikinya.

"Bakat dia memang sudah ada, guru yang baik adalah jam terbang (pengalaman). Potensi suaranya baguslah, hanya harus banyak diperkenalkan sama panggung, untuk perform," beber pemilik nama Aunur Rofiq Lil Firdaus.(Ras/Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.