Sukses

Empat Ramuan Armand di Live Show Pekan Ini

Armand Maulana menganggap empat kontestan The Voice Indonesia yang berada di timnya akan menjadi ramuan khusunya untuk menyuguhkan penampilan terbaik di babak Live Show sesi ketiga yang akan digelar pada Ahad (12/5/2013).

Armand Maulana menganggap empat kontestan The Voice Indonesia yang berada di timnya akan menjadi ramuan khususnya untuk menyuguhkan penampilan terbaik di babak Live Show sesi ketiga yang akan digelar pada Ahad (12/5/2013).

Menurut Armand, keempat anak didiknya yang terdiri dari Ferdinand, Leona, Al Fattah dan Dian Permata (Dita) memiliki warna musik yang berbeda.

"Mereka akan menjadi kekuatan buat tim gua karena karakter suara mereka tidak ada yang sama," ungkap Armand kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (9/5/2013).

Armand menambahkan, dengan perbedaan karakter yang dimiliki masing-masing konstan yang berada di timnya akan membuatnya semakin mudah untuk mengasahnya.

Armand pun tidak pernah lupa untuk mengingatkan keempat anak didiknya agar tampil dengan lepas dan menjadi dirinya sendiri.

"Gua nggak pernah bosan untuk mengingatkan mereka soal itu. Dan gua pun bilang ke mereka untuk jangan mencoba membanggakan orang yang datang nonton mereka. Just enjoy yourself," pungkas vokalis band Gigi.(Rza/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini