Opick: Kata Produser, Anak Uje Berbakat

By Rizky Aditya Saputra

on May 09, 2013 at 19:00 WIB

Darah seni Ustad Jefri al Buchori atau Uje, sepertinya juga mengalir deras pada tubuh Adiba Khanza az Zahra. Putri pertama Uje dan Pipik Dian Irawati ini diajak oleh Opick untuk melanjutkan jejak sang ayah berdakwah melalui dunia tarik suara [baca: Cari Teman Duet, Opick Gandeng Putri Uje].

Dikatakan Opick, malam sebelum kematian Uje, sang ustad gaul itu sempat menunjukkan karya-karya yang belum selesai untuk dirampungkan hasilnya.

"Ada rencana dari produser, sepertinya anak ini (Adiba) berbakat. Ada beberapa lagu punya Uje akan dibuat untuk dia. Sekali saja malam sebelum meninggal, Uje tunjukin karya-karyanya yang belum selesai minta saya selesaikan," papar pemilik nama Aunur Rofiq Lil Firdaus.

Bahkan, pelantun lagu Ya Rahman ini optimistis jika Adiba dapat meneruskan dakwah untuk agama dengan bernyanyi. "Membicarakan karya, apa yang harus kita capai, tetap harus punya album walaupun yang beli hanya satu orang. Sudahlah ikutin saja, genrenya di antara pop atau religi," pungkas Opick.(Ras/Ans)

Credit Ans

Suka artikel ini?
Rizky Aditya Saputra
Rizky Aditya Saputra

  Full bio »

0 Comments