Sukses

Opick: Kata Produser, Anak Uje Berbakat

Bahkan, Opick sang pelantun lagu Ya Rahman ini optimistis jika putri pertama Uje, Adiba Khanza az Zahra, dapat meneruskan dakwah untuk agama dengan bernyanyi.

Darah seni Ustad Jefri al Buchori atau Uje, sepertinya juga mengalir deras pada tubuh Adiba Khanza az Zahra. Putri pertama Uje dan Pipik Dian Irawati ini diajak oleh Opick untuk melanjutkan jejak sang ayah berdakwah melalui dunia tarik suara [baca: Cari Teman Duet, Opick Gandeng Putri Uje].

Dikatakan Opick, malam sebelum kematian Uje, sang ustad gaul itu sempat menunjukkan karya-karya yang belum selesai untuk dirampungkan hasilnya.

"Ada rencana dari produser, sepertinya anak ini (Adiba) berbakat. Ada beberapa lagu punya Uje akan dibuat untuk dia. Sekali saja malam sebelum meninggal, Uje tunjukin karya-karyanya yang belum selesai minta saya selesaikan," papar pemilik nama Aunur Rofiq Lil Firdaus.

Bahkan, pelantun lagu Ya Rahman ini optimistis jika Adiba dapat meneruskan dakwah untuk agama dengan bernyanyi. "Membicarakan karya, apa yang harus kita capai, tetap harus punya album walaupun yang beli hanya satu orang. Sudahlah ikutin saja, genrenya di antara pop atau religi," pungkas Opick.(Ras/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini