Sukses

Ini Pandangan Vitalia Shesya Tentang Fathanah

Ternyata Vitalia Shesya memiliki pemikiran semata tentang Fathanah. Seperti apa tanggapan Vitalia tentang sosok Fathanah itu?

Vitalia Shesya menjadi sorotan ketika namanya terseret dalam aliran duit tersangka pencucian uang Ahmad Fathanah. Model cantik sekaligus aktris sinetron ini dikabarkan telah mendapat aliran uang dari Fathanah. Bahkan, kabar tak sedap pun beredar dan menyebut jika Vitalia menjadi wanita simpanan Fathanah.

Vitalia sendiri ternyata memiliki pemikiran tentang Fathanah. Seperti apa tanggapan Vitalia tentang sosok Fathanah itu?

Alih-alih menganggap Fathanah sebagai pasangan, Vitalia justru memandangnya sebagai kakak. Vitalia tak pernah berpikiran untuk memiliki hubungan yang lebih spesial dengan Fathanah.

"Mas Ahmad hanya Vita anggap sebagai kakak saja. Saya justru yang lebih banyak memberikan saran kepada beliau untuk kembali kepada istrinya," tukas Vita saat diwawancarai Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (9/5/2013) petang.

Vitalia sendiri cukup terganggu dengan pemberitaan tersebut. Meski kebanjiran job, Vitalia Shesya mengaku berita ini sempat membuatnya stres. Ia merasa tak nyaman dengan imbas berita tersebut terhadap karier, keluarga dan anak-anaknya.

Ahmad Fathanah ditetapkan sebagai tersangka untuk dua tindak pidana. Pertama, dia diduga terlibat dalam kasus suap impor daging sapi. Kedua, dia dijerat dengan tindak pidana pencucian uang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.