Sukses

Arti Cinta Bagi Vitalia Shesya

Vitalia Shesya ternyata juga memiliki cinta. Seperti apa gerangan pandangan sang model seksi ini tentang Cinta?

Vitalia Shesya memang tengah terseret dalam kasus aliran duit tersangka pencucian uang Ahmad Fathanah. Berkat itu, tudingan miring pun terus diarahkan kepadanya. Vitalia Shesya dituding sebagai wanita yang tak memiliki cinta dan hanya mengejar materi semata.

Namun, dibalik pandangan negatif masyarakat tentang dirinya, Vitalia hanyalah seorang wanita biasa. Ia juga ingin memiliki cinta yang tulus untuk dirinya. Seperti apa gerangan pandangan sang model seksi ini tentang Cinta?

"Saya juga ingin bisa merasakan deg-degan saat telah didatangi cinta. Hal itu sangat menyenangkan sekali rasanya," kata Vitalia Shesya saat diwawancarai Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, baru-baru ini.

vitalia Shesya menambahkan, jika jatuh cinta itu selau terngiang akan sosok si dia. Vitalia pun juga melihat kepribadian pria bukan dari "kantungnya" saja, tapi kebaikannya.

Vitalia juga mengakui jika ia tak pedulli dengan kabar negatif tentang dirinya. Bagi Vitalia, dirinya hanyalah wanita biasa dengan dua orang anak.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.