Sukses

Charly Setia Band Ramaikan Pemilihan Bupati Garut

Charly van Houten rupanya juga tertarik terjun ke panggung politik. Diam-diam, personel Setia Band itu mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati Garut, Jawa Barat.

Charly van Houten rupanya tertarik juga terjun ke panggung politik. Diam-diam, personel Setia Band itu mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati Garut, Jawa Barat. Ia maju lewat jalur independen bersama pasangannya Muhtarom alias Kang Aom sebagai calon bupati.

Pelantun tembang Pangeran Cinta itu mengaku siap mengurusi aspirasi masyarakat Garut. "Saya sudah siap lahir dan batin untuk terjun ke pemerintahan. Saya akan fokus mengurus kepentingan masyarakat Garut," tutur Charly, di Garut, Kamis (9/5/2013). Ia juga mengklaim telah mendapat dukungan dari ratusan ribu warga Garut.

Buktinya, saat mendaftarkan diri ke KPUD Garut, Charly juga menyerahkan 156 ribu berkas dukungan masyarakat terhadap pencalonan dirinya. Bila terpilih, Charly berjanji akan membangun Garut semaksimal mungkin, terutama lewat jalur seni.

"Keahlian saya kan di seni, dan membangun Garut itu memerlukan seni. Jadi saya akan pergunakan sebaik mungkin," tandasnya.

Sayangnya, kesibukan di atas panggung tak bisa ia tinggal begitu saja untuk berkampanye. Untuk itu ia berharap tim pemenangan pemilu bisa bekerja keras sehingga mengantarkan dirinya menjadi wakil bupati Garut.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini